Petunjuk Lifepoints

 Petunjuk Lifepoints 

  1. Hi Binusian, sekarang kita bahas tentang lifepoints ya? Lifepoints adalah sistem berbasis waktu di dalam Beelingua untuk menyelesaikan pembelajaran.  
  2. 1 lifepoints = 2 bulan. Kalau dalam 2 bulan, kamu belum menyelesaikan 1 course seperti level A1.1. misalnya, maka 1 lifepoints akan berkurang. Aduh, sedih ya!  
  3. Ada 2 tipe penerapan lifepoints:  
    1. Bagi Binusian B2025 ke atas (B2025, B2024, dst.), kalian akan mendapatkan 3 lifepoints. 
    2. Bagi Binusian B2026, B2027, dst., kalian akan mendapatkan 2 lifepoints. 

Contoh 3 lifepoints 

Contoh 2 lifepoints

  1. Apakah lifepoints bisa berkurang? Bisa banget. Lifepoints akan berkurang ketika: 
  • Kita tidak menyelesaikan minimal satu course (lulus Course Mastery) dalam 1 periode Beelingua (2 bulan), lifepoints akan berkurang. (Contoh Course: A1.1, A1.2, A2.1, dst.). 
  • Kita gagal mengerjakan Course Mastery, lalu kita ambil Re-Exam Course Mastery dan sayangnya kita gagal kedua kalinya dalam re-exam, maka lifepoints otomatis akan habis/kosong.  
  • Eitss, jangan khawatir. Kabar baiknya adalah lifepoints akan kembali penuh kalau kamu sudah menyelesaikan minimal sebuah course (lulus Course Mastery) dalam 1 periode Beelingua. 

Tetapi, jika lifepoints kamu habis/kosong, course yang sedang dikerjakan akan terkunci. Jika sudah seperti ini, segera hubungi tim Beelingua untuk subscribe course kembali untuk mendapatkan lifepoints.