LOMBA MENGAJAR BIPA KREATIF 2015

Dalam rangka Bulan Bahasa Nasional, Language Center BINUS University mengadakan Lomba Mengajar BIPA Kreatif 2015 di Kampus Anggrek pada tanggal 22 Oktober 2015.

randy

Acara ini selain bertujuan menumbuhkan dan memupuk kecintaan guru BIPA pada pengajaran BIPA, juga memberikan kesempatan bagi guru BIPA untuk menunjukkan kreativitasnya dalam mengajar BIPA.

foro bareng

Acara ini dihadiri oleh 18 peserta dari beberapa daerah seperti Padang, LTC UKSW Salatiga, Home Schooling Kak Seto, LP2SP, Poltek LP3I, SD BINUS Serpong, Nava Lingua, UI, dan pegiat BIPA di Jakarta.

DEWAN JURI

Lomba ini semakin semarak dengan hadirnya dewan juri, yaitu Ibu Erni Catur Westi (APBIPA Jaya), Ibu Sintowati (APBIPA Indonesia), Ibu Niknik (UMN), dan Pak Kristianus (LC BINUS). Acara ini dipandu oleh MC ternama, Ibu Rahmi (Duta Bahasa Nasional 2011 dan Dosen Bahasa Indonesia BINUS University).

Peserta dari ITS, Surabaya
Peserta dari ITS, Surabaya

Kegiatan ini dimeriahkan oleh mahasiswa Darmasiswa UNJ 2015/2016 yang berasal dari Filipina, Thailand, Jepang, Kamboja, Rusia, dan Uzbekistan.

binus serpong

gusrizal

wayang

Semoga kegiatan ini semakin menyatukan semua pegiat BIPA di tanah air dan komisariat di luar negri dalam mewujudkan cita-cita APBIPA. SALAM BIPA