WISUDA BIPA BINUS 2021

Language Center – Universitas Bina Nusantara (kembali) menggelar acara Wisuda BIPA BINUS 2021 pada 13 Agustus 2021 melalui virtual aplikasi ZOOM. Acara Wisuda BIPA BINUS merupakan acara seremonial penutupan program BIPA BINUS. BIPA adalah singkatan dari bahasa Indonesia bagi Penutur Asing. Pada wisuda kali ini, BINUS meluluskan 32 lulusan BIPA periode Semester Genap 2020/2021 yang terdiri dari 26 mahasiswa BIPA dari Xiangsihu University-Tiongkok dan 6 mahasiswa BIPA dari Rotterdam Business School-Belanda.

Sebagai sebuah acara kelulusan, acara Wisuda BIPA Binus mempersembahkan acara-acara yang menarik. Mulai dari sambutan Direktur Binus Global, sambutan Manajer Language Center, persembahan puisi dan lagu dari dosen BIPA, persembahan puisi dan lagu Indonesia dari mahasiswa BIPA, dan ditutup dengan video pesan dan kesan dari guru BIPA. Hal yang berkesan adalah ketika satu persatu mahasiswa BIPA diwisuda dan diberikannya penganugerahan untuk mahasiswa BIPA terbaik.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan BINUS, dosen BINUS, mahasiswa BIPA, Sahabat BIPA, dan yang membahagiakan adalah alumni mahasiswa BIPA BINUS turut hadir memeriahkan acara Wisuda BIPA BINUS 2021.  Liputan acara Wisuda BIPA BINUS ini dapat disaksikan melalui liputan BINUS TV yang dapat diakses pada tautan berikut. https://www.youtube.com/watch?v=ZZOG3H5VZZI