“New Normal, Old Togetherness”, Halal Bihalal Virtual Fakultas Humaniora

Ada yang beda dari acara Halal Bihalal tahun ini. Acara Halal Bihalal kali ini memang spesial, karena dilakukan secara daring (virtual). Berlangsungnya sistem Work From HomeĀ (WFH) tidak menyurutkan semangat seluruh warga Kijang untuk bersilahturahmi dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semangat ini pun tercermin pada tema acara yaitu “New Normal, Old Togetherness”.

Acara ini diadakan via video conference yang dihadiri sekitar 80 orang. Dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M., Rektor BINUS University, acara ini juga dihadiri oleh Bpk. Stephen Wahyudi Santoso, BSE, M.SIST, Managing Director BINUS University, serta para Vice Rectors, yaitu Bpk. Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M., Ibu Reina, S.Kom., M.M., Ibu Dr. Meyliana, S.Kom., M.M., dan Bpk. Prof. Tirta Nugraha Mursitama, S.Sos., M.M., Ph.D.

Sukses dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Juni 2020 pkl. 13:00 – 15:00, acara ini dipandu oleh Ibu Olif (PGSD), Bpk. Aditya (International Relations), dan Bpk. Jureynolds (Chinese Department), dan didukung oleh segenap panitia yaitu Ibu Artha (International Relations), Bpk. Budi (Psychology), Ibu Stephanie (Sekretariat), Ibu Eby (Sekretariat), Ibu Lisa (Psychology), Bpk. Paulus (Business Law), Bpk. Widi (PGSD), Bpk. Hendy (Japanese Department) dan Ibu Devina (Language Center).

Beberapa kegiatan di Halal Bihalal kali ini adalah tauziah oleh Bapak Lili (International Relations), pembacaan puisi “Corona Buta Warna” oleh Bpk. Sidharta (Business Law) dan Bpk. Akun (English Department), games, dan doorprize serta Instagram challenge. Turut meramaikan pula penampilan dari Ibu Hilda (Language Center) dan Kijang Group, terdiri dari tim ISS dan Security yang membawakan lagu “Dengan Nafasmu” dengan sangat apik. Acara ditutup dengan doa penutup oleh Bpk. Dedy (Psychology).

Hilda