[PROGRAM] LANGUAGE CENTER CIGNA program – English Professional for staff and professionals April – Juni 2016

[PROGRAM] LANGUAGE CENTER
CIGNA program – English Professional for staff and professionals
April – Juni 2016

Language Center bekerja sama dengan Binus Creates menciptakan program pemelajaran Bahasa Inggris professional bagi para staf dan manager dari perusahan asuransi, CIGNA. CIGNA merupakan salah satu perusahan asuransi kenamaan yang berdomisili di Gedung Tempo II Kuningan.

Para partisipan merupakan staf dan juga manager unit-unit dari CIGNA. Mereka semua terbagi dalam dua kelas; satu kelas fokus pada komunikasi dengan pendekatan sosial dan interaktif sedangkan satu lagi lebih terfokus pada kegiatan bisnis dan presentasi. Language Center mengerahkan beberapa tenaga pengajar dimana mereka menggunakan hampir 100% Bahasa Inggris untuk metode pengajarannya.

Kegiatan ini diakui oleh para partisipan cukup menyenangkan dan juga sangat interaktif. Pendekatan yang Language Center lakukan untuk kegiatan ini lebih mengarahkan pada luaran kemampuan para partsipan yang dapat terukur secara pramatis dan juga gramatikal.

Selama tiga bulan kegiatan ini berlangsung, Language Center mampu memberikan kontribusinya dengan fleksibilitas cara mengajar dan juga waktu yang dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Kegiatan ini berlangsung pada sore hari, setelah waktu bekerja dikarenakan CIGNA sendiri ingin agar para karyawan mereka dapat lebih mengakrabkan diri di luar jam kantor sekaligus belajar bersama.

Sebagai penutup, dari pihak CIGNA pun sudah ancang-ancang meminta Language Center untuk kembali membuka program ini dikarenkan dampak yang cukup signifikan terutama dari segi komunikasi dan percaya diri para partisipan yang telah mengikuti kegiatan ini di bulan April hingga Juni 2016 tersebut.