PORSEKARY XII

porsekarii 12

BINUS University menyelenggarakan acara Porsekary (Pekan Olahraga dan Seni Karyawan). Acara ini berlangsung sejak 6 – 27 November 2015. Tujuan diselenggarakannya pertandingan olahraga dan seni ini adalah untuk mempererat kekeluargaan antar karyawan Bina Nusantara serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, sehat, harmonis, dan disiplin, dimana sangat dijunjung tinggi adanya sportivitas dalam acara PORSEKARY.

Opening speech PORSEKAY 2015

Beberapa kategori acara yang dilombakan antara lain Basket, Volley, Aerobik, Catur, Gobak sodor, Cooking, Badminton, Tenis Meja, BINUS X-Factor dan Standup Comedy.

Olahraga adalah kegiatan yang amat diminati oleh semua karyawan Bina Nusantara. Hal tersebut terlihat dari antusias yang ditunjukan oleh karyawan setiap tahunnya. Selain itu dengan adanya kegiatan ini karyawan Bina Nusantara dapat saling mengenal divisi lain yang ada di Bina Nusantara. PORSEKARY pertama diadakan pada tahun 2001 dengan nama PORKARY I (Pertandingan Olah Raga Karyawan pertama), awal diadakan acara ini adalah karena gagasan dari karyawan Bina Nusantara yang memiliki kesamaan hobi yang kemudian berkumpul bersama di luar jam kerja. Sejak saat itu, kegiatan olahraga karyawan mulai diadakan rutin setiap tahunnya. PORSEKARY I diadakan sejak tahun 2003, dan masih berlanjut sampai sekarang (PORSEKARY XII). Porsekary XII – 2015 ini mengambil tema dari BINUS Values yakni “Get the SPIRIT of Sportsmanship” Dengan 8 cabang olahraga dan 3 cabang seni yang dipertandingkan di PORSEKARY XII sebagai berikut futsal, bulutangkis, catur, bola basket, fun run, volley, tenis meja, aerobic, memasak, gobak sodor dan x-factor. (Sumber: binus.edu)

Pada kesempatan ini, LC mendapat dua tempat untuk ajang bergengsi PORSEKARY 12. Pak Almodad dan Pak Kristian mendapat juara ketiga pada perlombaan Tenis meja ganda putra. Selain itu, LC juga memenangkan perlombaan ganda campuran badminton sebagai juara ketiga.

almo

DSC06533

Semoga LC semakin aktif, produktif, kreatif, sportif, dan reaktif.